-->

Kementerian PAN-RB dan APKASI Rakor Tentang Tenaga Non-ASN

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Rapat Koordinasi  bersama Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) dan Kementerian PAN-RB. Foto:hmp
JAKARTA, Suaraborneo.id -  Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, didampingi Sekretaris Daerah H. Mohd. Zaini, dan Plt. Kepala BKPSDM  H. Sudarso, mengikuti  Rapat Koordinasi  bersama Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) dan Kementerian PAN-RB di Puri Agung Convention Hall, Hotel Sahid Jakarta Pusat. Rabu (21/09/2022). 

Kegiatan Rapat Koordinasi  dipimpin langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Abdullah Azwar Anas dan dihadiri oleh  Perwakilan Menteri Dalam Negeri, Perwakilan Menteri Pendidikan, Perwakilan Menteri Kesehatan dan Perwakilan Menteri Keuangan, dan Plt. Kepala BKN.

Kepala Daerah yang hadir dalam rakor tersebut mempunyai harapan yang sama yakni berharap agar pemerintah pusat dapat memberikan solusi yang terbaik bagi tenaga Non-ASN yang ada pada saat ini.

"Rapat Koordinasi bertujuan untuk membahas dan merumuskan solusi atas permasalahan tenaga Non-ASN atau tenaga honorer di lingkungan pemerintah daerah," kata Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan. 

Rapat Koordinasi  bersama APKASI dan  Kementerian PAN-RB  di laksanakan oleh APKASI (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) dan Kegiatan ini dihadiri oleh peserta kurang lebih 350 Orang dari berbagai daerah. (hmp/fd) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini