-->


Karolin Buka Rakercab II PDI Perjuangan Bengkayang

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Rapat Kerja Cabang (Rakercab) II PDI Perjuangan Kabupaten Bengkayang. Foto:dk
Bengkayang Kalbar, Suaraborneo.id – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kalimantan, Barat Karolin Margret Natasa membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) II PDI Perjuangan Kabupaten Bengkayang yang dihadiri oleh Ketua, Sekretaris, Bendahara dan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bengkayang, Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan se-Kabupaten Bengkayang, Badan dan Sayap Partai serta Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Barat 1, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dan Anggota DPRD Kabupaten Bengkayang yang berlangsung di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkayang, kamis (15/09/22).

Karolin dalam arahannya menjelaskan bahwa PDI Perjuangan merupakan partai yang terus berjuang untuk masyarakat, sehingga kader PDI Perjuangan wajib turun kelapangan untuk membantu masyarakat dalam keadaan apapun.

"Dengan kita selalu berjuang bersama masyarakat dan kader-kader PDI Perjuangan turun langsung kelapangan untuk hadir membantu mereka, maka kita sudah memenangkan partai ini dihati masyarakat sehingga kontestasi kemenangan Pemilu ini bisa kita raih," ujarnya. 

Karolin menambahkan bahwa pada Rakercab tersebut juga membahas rekomendasi rencana kerja untuk DPC, PAC maupun anak ranting partai serta badan dan sayap partai, dengan menjalankan 5 mantap partai.

"Untuk Rakercab kali ini kita harus mencakup 5 mantap partai yakni mantap ideologi, mantap organisasi, mantap kader, mantap program dan mantap sumber daya, dalam rangka memenangkan Pemilu 2024 sekaligus mengevaluasi PDI Perjuangan Kabupaten Bengkayang yang saat ini berjuang kembali untuk memenangkan hati rakyat," tambah Karolin.

Politikus senior PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Karolin meminta DPC dan PAC melakukan pembenahan terhadap struktur partai serta kader-kader yang siap bertarung pada Pemilu 2024. (dk/as) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini