Kapolsek Sengah Temila Pimpin Apel Serpas Pengamanan Pilkades

Editor: Antonius
Sebarkan:

Apel Serpas dihalaman Polsek Sengah Temila
LANDAK, suaraborneo.id - Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono memimpin apel Pergeseran Pasukan (Serpas) anggota di halaman Polsek, Minggu (11/9/2022). 

Pergeseran anggota ini dalam rangka pengamanan Pilkades Serentak Kabupaten Landak yang dilaksanakan pada tanggal 12 September 2022.

Ipda Yulius Kartono mengatakan ada sembilan anggota yang ditempatkan di desa yang melaksanakan pengamanan Pilkades serentak besok. 

" Kami tugaskan seluruh personel yang telah di perintahkan baik di TPS maupun yang stanby di Polsek, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan laporkan dengan segera untuk kesempatan pertama melaporkan kepada Kapolsek, " kata Ipda Yulius. 

Kapolsek memeriksa kendaraan personil yang melaksanakan pengamanan sudah dalam kondisi baik. 

"Saya mengingatkan dalam pelaksanaan tugas pengamanan Pilkades ini, agar dilaksanakan dengan baik, humanis, jaga netralitas kita sebagai anggota Polri, jangan memihak dan jangan terlibat politik praktis. 

Personel yang telah berkeluarga sampaikan  pada isterinya (Bhayangkari) termasuk keluarga kita agar tidak terlibat kampanye dan terlibat politik praktis, tetap jaga nama baik intitusi kita Polri agar tetap dicintai Rakyat, " pesannya. 

Kapolsek menambahkan, dalam pelaksanaan Pengamanan Pilkades agar tetap selalu waspada dari segala sisi gangguan yang mengancam personil Polri dan yang menimbulkan gangguan Kamtibmas yang meluas terjadinya konflik. 

Harapan kita semua, personel Polsek Sengah Temila agar tetap tingkatkan soliditas tingkatkan disiplin , loyalitas dan dedikasi yang tinggi, bangun sinergitas dengan Satuan pengamanan yang lain yakni  anggota TNI, Linmas dan Stakeholder  yang ada sehingga  tahapan Pilkades serentak 2022 berjalan dengan sukses dan aman.

"Sebagai atensi, tambah Kapolsek, agar semua personel yang terlibat pengamanan Pilkades pada saat hari H  sudah ada di tempat TPS masing - masing sesuai Surat Perintah Tugasnya, "terang Kapolsek. (Anton/Yul) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini