-->

Kabupaten Kapuas Hulu Masuk Nominasi TPID Kabupaten/Kota Berprestasi Kawasan Kalimantan

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan. Foto:hmp
Surabaya, Jatim - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, mengikuti Rapat Koordinasi Pusat dan Daerah (Rakorpusda) Pengendalian Inflasi tahun 2022 di Shangri-La Ballroom Surabaya, Provinsi Jawa Timur yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri dengan Tema : "Sinergi dan Inovasi untuk Stabilitasi Harga dan Ketahanan Pangan : Gerakan Nasional Pengendalian Inflansi Pangan (GNPP)". Rabu (14/9/2022).

Tujuan pelaksanaan Rakorpusda adalah untuk membahas langkah konkret atas arahan Bapak Presiden RI pada Rakornas Pengendalian Inflansi tahun 2022 yang akan diimplementasikan oleh TPID Provinsi dan TPID Kabupaten/Kota.

Dalam Rakorpusda Pengendalian Inflasi  tahun 2022 ini, Kabupaten Kapuas Hulu berhasil masuk dalam nominasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID)  kabupaten/kota berprestasi kawasan Kalimantan yang diterima lansung oleh Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan. 

 "Apresiasi dan penghargaan kepada seluruh pihak yang terlibat sehingga Kabupaten Kapuas Hulu berhasil masuk dalam nominasi TPID kabupaten/kota berprestasi kawasan Kalimantan, semoga tahun depan bisa lebih baik lagi," ungkap Fransiskus Diaan. 

Rakorpusda di Shangri-La Ballroom Surabaya lansung dihadiri Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko Perekonomian) sekaligus Ketua TPID Pusat, Wamen Dalam Negeri, Gubernur Bank Indonesia, dan Wakil Gubernur Jatim.

Rapat juga digelar secara online dan offline, dihadiri oleh Gubernur seluruh Indonesia, Bupati/Walikota seluruh Indonesia. (hmp/fd).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini