-->




ISKA Sekadau Berikan Surprise Ultah Kepada Suster Kristina Nong

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

syukuran dan ramah tamah ulang tahun (Ultah) Suster Kristina Nong, CP 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Ikatan Sarjana Katolik (ISKA) Kabupaten Sekadau menghadiri syukuran dan ramah tamah ulang tahun (Ultah) Suster Kristina Nong, CP dan sekaligus pembubaran panitia Wisma Mater Dei Susteran Pasionis Sekadau. 

Diwawancara disela-sela kegiatan, Ketua ISKA Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno mengatakan kehadiran ISKA pada kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dari semboyan ISKA yakni Pro Ecclesia et Patria yang artinya untuk Gereja dan Negara. 

"Kita mendukung para suster yang ada disini kerena mereka telah melayani umat dengan baik khususnya umat Kabupaten Sekadau," kata Paulus Subarno yang juga anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura. Minggu (25/9/2022). 

"Kami juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-60, kepada Suster Kristina Nong, CP, semoga diusia yang tidak muda ini tetap semangat dalam melayani," ucapnya. 

"Semoga kegiatan seperti ini setiap tahun bisa terus dilaksanakan dalam rangka mendukung para Suster untuk mengabdi kepada Gereja," harap Paulus Subarno. 

Pada kesempatan yang sama, Suster Kristina Nong, CP yang sedang merayakan Ultahnya yang ke-60 mengucapkan terimakasih kepada ISKA Kabupaten Sekadau atas dukungan dan partisipasi yang telah diberikan.

"ISKA sangat luar biasa dalam membantu dan mendukung kami, terimakasih juga saya ucapkan atas surprise yang telah diberikan," ucapnya. 

"Saya sangat bersyukur dan bahagia dengan bertambahnya usia dan semoga diusia yang Ke-60 tahun ini saya bisa lebih bijaksana, melakukan hal yang positif dan selalu semangat dalam melayani," pungkasnya (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini