-->




Festival Danau Sentarum Tahun 2022 akan Digelar

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Rapat pembahasaan persiapan kegiatan Festival Danau Sentarum (FDS) Tahun 2022. Foto:pkm
Kapuas Hulu, Kalbar - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, memimpin rapat pembahasaan persiapan kegiatan Festival Danau Sentarum (FDS) Tahun 2022, bertempat di ruang Rapat Bupati. Rabu (29/09/2022).

Pada sambutannya, Wahyudi Hidayat,  berpesan agar ciri khas dari Festival Danau Sentarum jangan sampai hilang yaitu menampilkan kearifan lokal potensi alam dan budaya Kapuas Hulu.

"Mari Kita bersama sama mensukseskan Festival Danau Sentarum tahun 2022 ini agar bisa berjalan dengan baik dan lancar dan bisa memberikan manfaat positif kepada masyarakat," ajaknya. 

Festival Danau Sentarum direncanakan direncanakan akan digelar pada tanggal 22- 26 November 2022 di Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu.

Adapun beberapa kegiatan pada event FDS yakni, Parade Perahu Tradisonal, Upacara Tolak Bala, Lomba Perahu Bidar,Expo/Pameran Danau Sentarum, Ethnic Musik Sape, Pergelaran Seni/ Hiburan Rakyat, Olahraga Tradisional, Bersepeda di Jantung Borneo, lomba masakan khas tradisional khas di Kabupaten Kapuas Hulu dan Festival Minum Madu dan lainnya. (pkm/fd) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini