-->

Dengan Adanya Turnament Diharapkan Munculnya Atlet-atlet Muda

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, saat membuka Turnamen Sepak Bola Sejiham Cup Tahun 2022, Desa.Sejiram, Kecamatan Seberuang. Foto:hmp
Kapuas Hulu, Kalbar - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, membuka Turnamen Sepak Bola Sejiham Cup Tahun 2022, Desa.Sejiram, Kecamatan Seberuang bertempat di Stadion Lubang Jinggang. Sabtu (24/09/2022).

Dalam sambutannya, Wahyudi Hidayat menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Turnamen Sejiham Cup Tahun 2022.

"Saya menyambut baik dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berperan dan mendukung dengan sepenuh hati dalam untuk menyukseskan penyelenggaraan kegiatan turnamen ini dari awal hingga sampai selesai nantinya," ungkapnya.

Wakil Bupati Kapuas Hulu juga menyampaikan kegiatan tersebut dapat menjadikan motivasi munculnya atlet-atlet muda sepak bola yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu khususnya yang ada di Kecamatan Seberuang.

"Semoga kegiatan ini dapat menjadikan motivasi munculnya atlit sepak bola yang potensial di Kabupaten Kapuas Hulu dan di Kecamatan Seberuang ini khususnya," tambahnya.

Wahyudi Hidayat berharap pelaksanaan kegiatan tersebut terus dilaksanakan dan melibatkan instansi terkait dan organisasi pemuda serta pihak lainnya.

"Saya berharap kedepan, pelaksanaan kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan dengan melibatkan instansi terkait, organisasi pemuda dan stakeholder lainnya, agar memacu semangat seluruh atlit sepak bola yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu ini untuk senantiasa melakukan pembenahan, yang pada akhirnya ada peningkatan mutu dan kualitas atlet itu sendiri," pungkasnya. (hmp/fd)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini