-->


Camat Kuala Behe Berterima Kasih Pelaksanaan Pilkades Aman dan Lancar

Editor: Antonius
Sebarkan:

Suasana masyarakat di rumah Camat Kuala Behe Richy
LANDAK, suaraborneo.id - Camat Kuala Behe Richy, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua masyarakat di wilayah kecamatan Kuala Behe yang sudah melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada tanggal 12 September 2022 lalu. 

" Berkat kerja sama dan saling mendukung semua pimpinan kecamatan, desa dan semua lapisan masyarakat, pelaksanaan Pilkades berjalan aman, damai dan sukses, " ucap Richy di rumah kediamannya di Ngabang Sabtu (17/9/2022). 

Dikatakan Richy, menjelang pelaksanaan Pilkades, Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) kecamatan dan desa, sudah melaksanakan tugasnya sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi). 

" Selain itu juga semua yang menjadi Calon Kepala Desa (Cakades) yang sepakat dan mentaati aturan yang berlaku dalam Pilkades, " kata Richy. 

Setelah pelaksanaan Pilkades dan perhitungan perolehan suara dan ditetapkan di tingkat desa dan kecamatan, semua menerima hasil perolehan suara dan calon yang terpilih. 

" Tidak ada masalah terkait Pilkades di kecamatan Kuala Behe, maka saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat semua, " ucap Richy. (Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini