-->




Bupati Melawi Hadiri Arahan Presiden RI Soal Pengendalian Inflasi

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, menghadiri pengarahan Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. H. Joko Widodo. Foto:ist
JAKARTA, Suaraborneo.id - Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, menghadiri pengarahan Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. H. Joko Widodo kepada seluruh Menteri, Kepala Lembaga, Kepala Daerah, Pimpinan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam), Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda), dan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati), terkait pengendalian inflasi di daerah, yang disampaikan di ruang Cendrawasih Jakarta Convention Center Jakarta, Kamis (29/09/2022).

Presiden Joko Widodo menilai bahwa pemulihan ekonomi Indonesia relatif masih kuat, berbagai indikator seperti realisasi pendapatan negara yang didorong oleh tumbuhnya pendapatan pajak, angka optimisme konsumen, hingga indeks manufaktur menunjukkan angka yang menggembirakan.

Terkait arahan Presiden Jokowi itu, Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa yang merupakan orang nomor satu di Kabupaten Melawi saat ini sedang gencar melaksanakan pembangunan di segala bidang, melalui program pengentasan kemiskinan, program pembangunan dibidang pertanian dan perkebunan, pembangunan ekonomi kerakyatan, mewujudkan pelayanan pendidikan dan kesehatan gratis dan berkualitas bagi masyarakat, sejalan dengan visi beliau mewujudkan Kabupaten Melawi yang adil, pantas, hebat dan berlandaskan gotong-royong.

Melalui program tersebut, sejalan dengan arahan Presiden Joko Widodo saat menyampaikan sambutan pada acara terkait pengendalian inflasi di daerah yang digelar di Ruang Cendrawasih Jakarta Convention Center Jakarta.

Presiden berharap kepada seluruh peserta harus bersatu dari pusat, provinsi, kabupaten/kota, sampai ke bawah, dan semua kementerian/lembaga. 

"Seperti saat ini kita menangani covid-19. Kalau covid-19 kita bisa bersama-sama, urusan inflasi ini kita juga harus bersama-sama,” tegas Presiden Jokowi. (hms kemensetneg/kf melawi)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini