-->

Turnament Menembak di Ensali Siap Digelar, 150 Peserta akan Berlaga

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Anggota Pengkab Perbakin Sekadau
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, Sekadau Shooting Club (SSC) Pengkab Perbakin Sekadau akan menggelar Open Tournament Menembak, kelas PCP Tripose 33 meter putra dan putri yang akan di selenggarakan di Dusun Ensali, Kecamatan Sekadau Hilir, pada tanggal 13 Agustus 2022.

Kepada Suaraborneo.id, Ketua Umum Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengatakan Kegiatan turnamen ini dihadiri oleh peserta dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Sekadau dan dihadiri juga oleh tamu undangan dari kabupaten lain seperti Sanggau, Sintang, Melawi, Singkawang dan Landak yang  ingin berpartisipasi dalam event menembak ini. 

"Saya sangat mendukung penuh kegiatan yang diselenggarakan oleh SSC dan semoga pada event ini teman-teman dari Sekadau bisa mendapatkan juara serta pengalaman bertandingnya semakin banyak," kata Mejeng, Kamis (11/8/2022). 

"Saya juga berpesan kepada seluruh atlet agar giat untuk berlatih dan mengikuti setiap event yang ada sehingga kemapuan dan mental bertanding semakin terasah karena Perbakin Sekadau juga nantinya akan mengikuti ajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) dan Perbakin Sekadau siap ambil bagian untuk meraih medali," tambahnya. 

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia sekaligus Ketua SSC, Erik Lopez mengatakan, persiapan open turnament menembak tersebut sudah maksimal dan pada tanggal 13 Agustus 2022 turnament sudah siap untuk digelar. 

"Pendaftaran peserta sudah dibuka sejak 1 Agustus - 11 Agustus 2022 dengan jumlah peserta yang telah mendaftar  sebanyak 150 peserta  dari berbagai daerah dan bagi peserta yang meraih juara akan mendapatkan tropi, sertifikat dan uang tunai serta pada kegiatan ini juga akan ada undian dorprize bagi peserta dan penonton," jelas Erik. 

Salah satu perwakilan Club menembak SSC, Jimmy, mengatakan sangat senang dan antusias sekali mempersiapkan diri untuk mengikuti turnament menembak yang  digelar oleh SSC. 

"Kami berharap kedepannya nanti kegiatan turnament seperti ini bisa sering dilakukan agar para atlet menembak makin banyak mendapatkan ilmu sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (Novi/adv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini