-->

SMAN 1 Ngabang Rapat Bahas Program Sekolah

Editor: Antonius
Sebarkan:

Suasana rapat di SMAN 1 Ngabang
LANDAK, suaraborneo.id - SMAN 1 Ngabang rapat awal tahun bersama orang tua siswa-siswi di sekolah, Rabu (10/8/2022). 

Kepala SMAN  1 Negeri Thomas Edison, menyampaikan bahwa untuk tahun ini sudah mulai belajar seperti biasa, namun tetap mewajibkan sesuai dengan protokol kesehatan. 

Thomas Edison juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang tua, terkait dengan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) beberapa bulan lalu. 

" Saat PPDB semua berjalan lancar tidak ada kendala. Dan sudah dipahami oleh semua siswa-siswi dan orang tua, " ujar Thomas. 

Bidang kesiswaan SMAN 1 Ngabang, Sisilia, menyampaikan tentang tata tertib siswa-siswi di sekolah. Tata tertib sudah dibuat agar semua siswa-siswi mematuhinya agar di sekolah tetap disiplin. 

Waktu belajar di sekolah pukul 06:55 wib, pintu pagar/gerbang sudah ditutup. 

" Siswa wajib datang 15 menit sebelum pintu pagar ditutup. Siswa-siswi terlambat diperkenankan masuk tapi diberikan pembinaan, " kata Sisilia. 

Ketua Komite SMAN 1 Ngabang, Klemen Apui, juga menyampaikan kondisi sekolah setiap tahun semakin bertambah. 

Tentu sekolah harus punya tata tertib, semakin hari siswa-siswi di sekolah ini semakin banyak. 

Termasuk parkir kendaraan bermotor yang tersedia tanpak penuh. Ini juga menandakan siswa-siswi semakin banyak pakai kendaraan. 

Klemen berpesan jika ada tentang program sekolah yang belum diketahui agar bisa menghubungi atau bertanya kepada pihak sekolah. 

"Kita orang tua agar ada kerjasama dengan pihak sekolah dan anak-anak. Kita harus bersama-sama membangun komunikasi antara anak dan pihak sekolah, " pesan Klemen.

Mulai Senin 15 Agustus 2022 ini, mulai masuk belajar, 06:55 wib sampai 15:05 wib. Sedangkan hari Selasa sampai Kamis proses belajar 07:15 wib sampai 15:20 wib. Dan hari Jum'at 07:30 wib sampai 11:10 wib. Hari Sabtu libur.  (Anton/adv) 




Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini