-->

Pengurus KPPI yang Baru Dilantik Diharapkan Dapat Menjalankan Tugas dengan Baik

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kalimantan Barat, Angeline Fremalco, saat menyerahkan bendera Pataka kepada Ketua terpilih
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kalimantan Barat, Angeline Fremalco, melantik Ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) KPPI Kabupaten Sekadau periode 2022-2027, bertempat di Mess Pemda Sekadau. Jum'at (19/8/2022). 

Diwawancara usai kegiatan, Angeline Fremalco mengucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus DPC KPPI Periode 2022-2027 yang telah dilantik. 

"Semoga Pengurus DPC KPPI yang baru dilantik ini dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik," kata Angeline Fremalco yang juga anggota DPRD Provinsi Kalbar dari Fraksi PDI Perjuangan. 

"Pelantikan Pengurus DPC KPPI memang sudah menjadi mekanisme yang harus dilakukan didalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi maka sebelum dilakukan pelantikan, sudah dilaksanakan juga proses Musyawarah Cabang (Muscab) yang mana terpilihlah,  Yuhilda Harahap sebagai ketua DPC KPPI periode 2022-2027," tambah Angel. 

Angeline Fremalco juga berharap dengan terbentuknya organisasi KPPI di Kabupaten Sekadau ini dapat membuat semakin banyak perempuan-perempuan yang terlibat aktif di politik dan bisa terpilih menjadi anggota legislatif. 

"Organisasi ini tentu saja tidak hanya sebatas terpilihnya perempuan di Parlemen tetapi lebih kepada memberikan sosialisasi dan pemahaman tentang Pemilu kepada perempuan-perempuan agar mereka lebih paham tentang Pemilu dan paham akan pilihannya," pungkasnya. (Novi/as/Adv)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini