-->


Meriahkan HUT RI Ke-77, Kolam Pemancingan Krama Gelar Lomba Mancing

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Lomba memancing dalam rangka HUT RI Ke-77 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id -Kolam Pemancingan Krama menggelar kegiatan Lomba Memancing Ikan dalam rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, Sabtu, (13/8/2022).

Pada kesempatan tersebut, Ketua panitia Pelaksana Lomba Mancing, Edi Prasetyo mengatakan, kegiatan perlombaan memancing ikan, dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan dan menjalin kebersamaan sesama pemancing yang ada di kabupaten Sekadau.

"Kegiatan perlombaan ini juga dilakukan untuk mensupport kawan-kawan peserta lomba memancing agar mereka tetap semangat pada saat berlomba di kolam Pemancingan Krama ini," ujarnya.

"Perlombaan Pemancingan ini juga tujuan sangatlah baik, terutama untuk meningkatkan rasa kekeluargaan, dan tidak ada peserta yang saling menjatuhkan satu sama lainnya," imbuhnya.

Edi Prasetyo juga menjelaskan terkait total peserta yang mendaftar sebanyak 45 orang yang terdiri dari teman-teman yang ada di kabupaten Sekadau dan juga teman-teman dari kabupaten Sanggau.

"Dalam perlombaan hari ini akan di lakukan sebanyak 3 tahap dan pertahapannya akan diambil 5 besar. Kemudian akan di perlombakan lagi besok sebanyak 15 peserta yang terpilih untuk menentukan pemenang juara 1-5," jelas Edi.

Edi menjelaskan, untuk juara 1 akan mendapatkan hadiah sebesar Rp1.500.000, juara 2 mendapatkan hadiah sebesar Rp1.200.000, juara 3 mendapat hadiah sebesar Rp900.000, juara 4 mendapat hadiah sebesar Rp700.000 dan juara 5 akan mendapat hadiah sebesar Rp400.000.

Pada kesempatan yang sama, salah satu peserta lomba memancing ikan asal Sekadau, Boy Adau, mengatakan bahwa ia sangat senang dalam mengikuti perlombaan memancing ikan yang diselenggarakan oleh Kolam Pemancingan Krama dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77.

"Tentunya kami sangat senang sekali, dan dengan perlombaan memancing ini hobi kami semua dapat tersalurkan apalagi perlombaan ini di gelar dalam rangka memeriahkan HUT RI. Dengan begitu semangat juang kami dalam memancing ini sangatlah bersemangat dan sangat menyenangkan," kata Boy Adau.

"Hadiah yang di persiapkan sangatlah memuaskan, tetapi hal terpenting dalam kegiatan perlombaan ini adalah kebersamaan dalam perlombaan memancing ikan," pungkasnya.(yati).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini