-->

Launching Pekerjaan Jalan Madya - SP 12 Landau Kodah, Ini Harapan Aron

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

launching pekerjaan peningkatan jalan Madya -  SP 12 Landau Kodah
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron melaunching pekerjaan peningkatan jalan Madya -  SP 12 Landau Kodah, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. 

Bupati Sekadau, Aron mengatakan tahun ini akan dimulai pembangunan jalan Madya - SP 12 Landau Kodah, mengingat Daerah Seberang Kapuas ini merupakan penghasil padi dan sayur terbesar untuk Kabupaten Sekadau. 

"Pembangunan jalan ini dilakukan agar roda perekonomian semakin baik dan cepat aksesnya sehingga hasil pertanian masyarakat dapat dikirim ke Kota serta masyarakat tidak mengalami kerugian," kata Aron. Selasa (23/8/2022). 

"Ruas jalan Seberang Kapuas cukup panjang sehingga pembangunannya kita lakukan secara bertahap dan semoga kedepannya bisa dilakukan lagi pembangunan jalan yang rusak," tambahnya

Aron juga berharap agar masyarakat Seberang Kapuas dapat mensupport para pekerja,  terkait jika ada masalah dilapangan supaya bisa ditangani bersama sehingga proses pekerjaan jalan dapat berjalan dengan baik karena ha ini juga untuk kepentingan bersama. 

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada DPRD Kabupaten Sekadau atas dukungannya sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik," ucapnya

"Saya berharap kepada kita semua agar selalu kompak dan bersatu dalam membangun Bumi Lawang Kuari dan menjaga kondusifitas di Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," pungkasnya. (Novi). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini