-->


Launching Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera untuk Masyarakat Melawi

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Gerakan pembagian 10 juta bendera Merah Putih dalam rangka menyemarakkan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022. Foto:hms
Melawi Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, bersama jajaran Forkompimda melaksanakan gerakan pembagian 10 juta bendera Merah Putih dalam rangka menyemarakkan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022, bertempat di tugu juang Kabupaten Melawi, Selasa (16/8/2022).

Bupati Melawi H. Dadi mengatakan, gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih ini dikoordinir oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) yang mana merupakan upaya yang diinisiasi oleh Kementerian Dalam Negeri, yang memerintahkan kepada seluruh wilayah Republik Indonesia untuk membagikan bendera untuk masyarakat.

"Saya berharap agar selama bulan Agustus 2022 ini, semua masyarakat di kabupaten Melawi dapat mengibarkan bendera merah putih, umbul umbul dan ikut berpartisifasi dalam lomba memeriahkan HUT RI sebagai bentuk kecintaan kita kepada NKRI," harapnya. 

Lebih lanjut, Dadi meminta kepada pemerintah daerah, pihak swasta dan bergbagai lapisan masyarakat dapat ikut mengibarkan bendera merah putih, tujuannya adalah untuk menyemarakan hari ulang tahun ke 77 Kemerdekaan RI. (Dani/Kominfo IKP/Tio).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini