Koramil 1204-15/ Sekadau Hilir dan Organisasi Pemuda Sekadau Gelar Baksos

Sebarkan:

Baksos Dalam rangka menyambut Hut RI ke-77
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Koramil 1204-15/ Sekadau Hilir bersama organisasi Pemuda Sekadau menggelar Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka menyambut Hut RI Ke-77 tahun 2022, bertempat di tugu PKK Sekadau. Jum'at (5/8/2022) 

Pada kesempatan tersebut Plh, Danramil 15/ Sekadau Hilir, J Sigalingging mengatakan kegiatan Baksos ini dilakukan untuk membangkitkan semangat gotong-royong. 

"Kami bersama dengan organisasi Pemuda Katolik, Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) dan Boxer Tarung Derajat Sekadau melaksanakan Baksos di sekitar tugu PKK dengan membersihkan area tugu PKK dan akan dilakukan juga pengecatan," kata Danramil. 

"Harapan kita dengan kegiatan gotong royong ini bisa mempererat tali silaturahmi antara organisasi Pemuda di Sekadau bersama TNI-Polri serta masyarakat Sekadau pada umumnya," tambahnya

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang Sekadau, Kusvenso mengatakan Pemuda Katolik ikut berpartisipasi dalam rangka menyambut Hut RI Ke-77 dengan ikut andil dalam membersihkan lingkungan di Kota Sekadau. 

"Harapan kami kedepannya semoga makin banyak lagi organisasi yang ikut andil dalam kegiatan Baksos ini dan semoga kedepannya bukan hanya di tugu PKK saja yang dibersihkan namun bisa dilakukan ditempat yang lain juga," pungkasnya. (Novi). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini