-->

KONI Sekadau Apresiasi Kepada Perbakin atas Digelarnya Tournament Menembak

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Ketua KONI Sekadau, Sunardi
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sekadau berikan apresiasi kepada Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Berburu dan Menembak Indonesia (Perbakin) Sekadau atas terselenggaranya Open Tournament menembak yang dilaksanakan di Dusun Ensali. 

Kepada Suaraborneo.id Ketua KONI Kabupaten Sekadau, Sunardi mengatakan sangat mengapresiasi Cabor Perbakin karena Perbakin merupakan salah satu Cabor yang baru terbentuk di Kabupaten Sekadau namun sangat luar biasa karena hampir setiap bulan bisa menyelenggarakan event-event menembak. 

"Open Tournament menembak ini dalam rangka memperingati Hut RI Ke-77 dan disisi lain juga untuk mempersiapkan atlet Perbakin Sekadau dalam menghadapi ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pada November mendatang," kata Sunardi. Sabtu (13/8/2022). 

Sunardi juga memberikan apresiasi kepada para peserta yang mengikuti kejuaraan menembak ini, yang dimana peserta Tournament menembak bukan hanya dari Kabupaten Sekadau saja namun ada juga tamu undangan dari Kabupaten lain. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan kejuaraan menembak ini. Semoga kegiatan Kejuaraan Menembak dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita bersama," ucapnya

"Saya berharap kedepannya bukan hanya Cabor Perbakin saja yang menggelar kegiatan seperti ini, akan tetapi Cabor-cabor lain juga harus melaksanakan event-event kejuaraan demi untuk memajukan Olahraga di Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (Novi/adv). 




Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini