-->


Hut RI Ke-77, Ari Kurniawan Harap Sekadau Lebih Maju lagi

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PDI Perjuangan, Ari Kurniawan Wiro
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2022 seluruh masyarakat Indonesia merayakan Hut RI ke-77 tahun 2022 dengan mengibarkan bendera merah putih diseluruh penjuru tanah air. 

Berkaitan dengan hal tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PDI Perjuangan, Ari Kurniawan Wiro mengatakan pada momen Hut RI ke-76 ini semoga kedepannya Kabupaten Sekadau bisa lebih baik dan lebih maju lagi. 

"Semoga semua unsur baik itu masyarakat, Pemerintah Daerah dan pemangku kebijakan mampu bahu membahu mewujudkan Kabupaten Sekadau yang maju sejahtera dan bermartabat sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau," kata Ari saat diwawancara media ini. Rabu (17/8/2022). 

Legislator Partai PDI Perjuangan ini juga mengatakan Bangsa Indonesia, khususnya Kabupaten Sekadau saat ini baru pulih dari pendemi Covid-19 dan dengan Tema Hut RI ke-76 yakni "Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat" menjadi harapan bersama agar Kabupaten Sekadau bisa bangkit dan menjadi lebih baik. 

"Harapan kita bersama sesuai Tema "Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat" dapat menjadi spirit kebersamaan kita untuk kembali bahu membahu untuk membangun Kabupaten Sekadau ini agar kedepannya apa yang sempat tertunda secara perlahan akan kita tuntaskan kembali," pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini