-->


Grasstrack Bupati Cup tahun 2022 di Sekadau

Editor: Asmuni
Sebarkan:

kegiatan event olah raga otomotif bergengsi Grasstrack Bupati Cup tahun 2022
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id -Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, membuka kegiatan event olah raga otomotif bergengsi Grasstrack Bupati Cup tahun 2022, kegiatan di laksanakan di Sirkuit Mungguk Ransa Park Sekadau, Minggu (21/8/2022).

Wakil Bupati Sekadau, Subandrio dalam sambutannya mengatas namakan pemerintah daerah kabupaten Sekadau mengucapkan selamat datang kepada seluruh tim di berbagai daerah, baik di Kalimantan maupun di luar Kalimantan yang sudah berkenan hadir pada kesempatan ini di Kabupaten Sekadau.

"Sudah 2 tahun kita tidak dapat melaksanakan kegiatan olah raga besar seperti ini karena adanya Pandemi covid-19, dan tentunya kita harus bersyukur karena pada kesempatan kali ini kita kembali dapat melaksanakan olah raga seperti ini di kabupaten Sekadau," kata Subandrio.

"Dalam kegiatan ini kami berharap agar kegiatan dapat di laksanakan secara sportif dan dapat menentukan juara-juara terbaik, dan juga dapat menambah semangat untuk event olah raga di tahun yang akan datang," harapnya.

"Dan tentunya kami juga berharap dengan kehadiran tim-tim yang sudah hadir di kabupaten Sekadau ini, dapat merasakan dan menikmati indahnya lingkungan di daerah Kabupaten Sekadau," tambahnya.

"Sekali lagi saya mengucapkan selamat bertanding kepada tim-tim yang sudah hadir pada hari ini di Kabupaten Sekadau, semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar," pungkasnya.(yati)

Editor :  Asmuni


 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini