-->


Aron Membuka Turnamen Bupati Cup di Sekadau Hulu

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Kegiatan turnamen Bupati cup tahun 2022
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron membuka kegiatan turnamen sepak bola Bupati Cup dalam rangka menyambut Hut RI Ke-77 tahun 2022, bertempat dilapangan sepak bola Gapura Rawak. Rabu 10/8/2022).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatakan kegiatan turnamen sepak bola ini selain untuk menyambut Hut RI Ke-77 juga sekaligus untuk memperebutkan piala Bupati di Kecamatan Sekadau Hulu. 

"Sesuai dengan tema kemerdekaan Hut RI yang Ke-77 yakni " Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat," Sehingga mendorong kita semua untuk melakukan aktivitas-aktivitas yg positif ditengah masyarakat," kata Aron

"Antusias masyarakat untuk ikut andil dalam memeriahkan turnamen ini sangat luar karena kegiatan seperti ini juga menjadi kerinduan bagi kita semua," tambahnya

Aron juga berharap kepada panitia beserta jajarannya agar dapat memberi pengarahan kepada tim yang akan berlaga agar selalu menjunjung tinggi sportifitas agar suasana pertandingan ini menjadi lebih nyaman dan aman. 

"Sebagai bentuk partisipasi dan dukungan kepada masyarakat,  kami juga akan turun langsung kelapangan untuk bermain dan turut memeriahkan turnamen ini," pungkasnya. (Novi). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini