-->

Wabup Sanggau Minta Umat Muslim Tetap Kompak dan Jaga Persatuan

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Pawai takbir keliling dalam memeriahkan Idul Adha di halaman Kantor Bupati Sanggau, Sabtu (9/7/2022) malam.
Sanggau Kalbar, suaraborneo.id - Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, meminta seluruh umat muslim agar tetap kompak dalam menjaga persatuan dan kesatuan serta kebersamaan antar umat beragama di Kabupaten Sanggau.

"Pada momentum Idul Adha ini, semoga keimanan umat muslim kepada Tuhan terus bertambah," kata Wabup Yohanes Ontot saat melepas pawai takbir keliling dalam memeriahkan Idul Adha di halaman Kantor Bupati Sanggau, Sabtu (9/7/2022) malam.

Dengan adanya berbagai kegiatan masyarakat untuk merayakan Idul Adha di Kabupaten Sanggau, diharapkan, tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Sebab pandemi, kata dia, belum seratus persen berakhir.

"Saya memahami kerinduan umat muslim di Sanggau yang ingin melaksanakan berbagai kegiatan. Tapi, saya ingin mengajak kita semua untuk tetap menerapkan protokol kesehatan karena pandemi belum seratus persen berakhir," ucapnya.

"Saya atasnama keluarga dan Pemerintah Kabupaten Sanggau mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah kepada seluruh umat muslim yang merayakannya," ucap Wabup. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini