Ujian Beladiri Syarat Kenaikan Pangkat Polri

Sebarkan:

Anggota Polres Landak mengikuti ujian beladiri
LANDAK, suaraborneo.id - 37 orang personel Polres Landak mengikuti ujian beladiri Polri dalam rangka Ujian Kenaikan Pangkat Terhitung Mulai Tanggal (UKP TMT) 1 Juli 2022 priode Januari 2023 di lapangan Apel Polres Landak, Rabu (13/7/2022).

Ujian beladiri Polri tersebut di pimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Landak AKP Syaiful Bahri S.I.P.,M.Sos.

"Pelaksanaan ujian beladiri Polri bagi personil yang mengikuti UKP TMT 1 Juli 2022 ini merupakan suatu persyaratan yang wajib dilaksanakan oleh semua personil yang akan naik pangkat sesuai petunjuk pimpinan Polri dan sebagai salah satu persyaratan dalam kenaikkan pangkat, " jelas Kapolres Landak melalui  AKP Syaiful.

Kegiatan diawali dengan pemanasan  kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi ujian yang dipimpin oleh instruktur beladiri Bripka Enggal Prasetyo beserta tim.

Kasi Humas Polres Landak Aipda Paskarianto menambahkan, sebanyak 37 peserta ujian beladiri merupakan personil Polres Landak yang terdiri dari 2 personil Perwira Menengah, 6 personil Perwira Pertama dan 29 personil Bintara.

"Sebelum mengikuti ujian, para personel sudah dicek kesehatannya terlebih dahulu agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan, " tambah Kasi Humas Polres Landak. (Anton/RK) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini