-->

Pengobatan Gratis di Kecamatan Embaloh Hulu

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat Kunker ke Kecamatan Embaloh Hulu dalam rangka pelayanan Pengobatan Gratis. 
Kapuas Hulu, Kalbar - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke wilayah Kecamatan Embaloh Hulu dalam rangka pelayanan Pengobatan Gratis. Selasa (05/06/2022). 

Dalam sambutannya, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan dasar pemikirannya dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan di daerah terpencil, perbatasan dan Kepulauan. 

"Ini sesuai dengan misi kami untuk mengoptimalkan pelayanan kesehatan dasar serta mewujudkan Kapuas Hulu yang sehat," kata Fransiskus Diaan pada saat memberikan sambutannya di Desa Tamao. 

Fransiskus Diaan telah menerima atensi dari pihak desa khususnya dibidang kesehatan agar terkait pembiayaan jasa penggunaan ambulance bisa dikaji kembali. 

"Terkait dengan pembiayaan ambulance, hal itu sudah diatur dalam Peraturan Bupati, saya juga menyadarinya, untuk kedepan akan kita kaji lagi, baik itu di Puskesmas maupun dirumah sakit agar memprioritaskan pelayanan dulu dari pada pembiayaan atau administrasi, karena kalau orang sakit itu tidak bisa ditahan," pungkasnya. (pkm/fd) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini