-->

Penancapan Tiang Pertama Pembangunan Gedung Pelayanan Satu Atap Pemkab Kapuas Hulu

Editor: Redaksi
Sebarkan:

penancapan tiang pertama pembangunan Gedung Pelayanan Satu Atap Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu. Rabu (27/07/2022). 
Kapuas Hulu, Kalbar - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan melakukan penancapan tiang pertama pembangunan Gedung Pelayanan Satu Atap Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu. Rabu (27/07/2022). 

Gedung pelayanan satu atap pemerintah kabupaten Kapuas Hulu dibangun dengan anggaran 100 Miliyar.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan, gedung yang lama sudah berumur 43 tahun, yang mana dibangun pada tahun 1979 dan kondisi pada saat ini sudah tidak layak lagi, berdasarkan hasil studi kelayakan yang telah dilakukan.

"Kantor bupati lama telah mengalami kerusakan sebesar 67,25 persen, sehingga tidak layak untuk di huni, dan hasil rekomendasi dari studi kelayakan itu bahwa, harus dibangun baru," Kata Bupati Fransiskus Diaan. 

Pembangunan gedung pelayanan satu atap diharapkan dapat menjadi icon Kapuas Hulu, yang mempersentasikan wajah Kapuas Hulu dengan ciri dan khas daerahnya, sehingga nanti bangunan ini menjadi kebangangan daerah, khususnya pemerintah dan masyarakat Kapuas Hulu. 

"Ketersediaan akan sarana dan prasarana gedung kantor yang memadai, juga menunjang aktivitas dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik yang baik kepada masyarakat dan kepentingan umum," ujarnya. 

Bupati Kapuas Hulu yang kerap disapa Bang Sis, berharap kepada pelaksana, agar pembangunan gedung pelayanan satu atap pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu bisa selesai tepat waktu, karena target pada tahun 2023 sudah selesai pembangunan dan pada awal tahun 2024, kantor ini sudah bisa ditempati.

"Kami juga memohon dukungan dari seluruh pihak, agar pembangunan tersebut lancar, tepat waktu, tanpa kendala apapun," pungkasnya. (hmp/fd). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini