-->

Peleton II On Call Polres Melawi Lakukan Pengamanan Sholat Idul Adha

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Peleton On Call regu II saat melakukan pengamanan sholat jemaah masjid Ibnu Taimiyah Nanga Pinoh. 
Melawi Kalbar, Suaraborneo.id - Guna memberikan pelayanan Kepolisian terbaik kepada masyarakat Kabupaten Melawi yang akan melaksanakan Sholat Idul Adha 1443 H tahun 2022, Peleton On Call regu II melaksanakan pengamanan sholat jemaah masjid Ibnu Taimiyah Nanga Pinoh. 

Padal On Call Peleton II, AKP Aris Setiawan mengatakan, pelaksanaan pengamanan bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada jemaah masjid Ibnu Taimiyah yang  melaksanakan Sholat Idul Adha 10 Zulhijah 1443 H,Sabtu (9/7/2022).

"Kami ingin memberikan rasa aman kepada jemaah masjid Ibnu Taimiyah yang akan melaksanakan Sholat Idul Adha,"ujar AKP Aris usai memimpin pelaksanaan pengamanan.

Kegiatan ini melibatkan sebanyak 34 personil terdiri dari Perwira dan Bintara yang termasuk dalam Sprin Peleton On Call Polres Melawi sesuai dengan Sprint Nomor /Sprint/578/VII/PAM/3.3/2022 tanggal 8 Juli 2022.

Sholat di mulai pukul 07.00 Wib sampai dengan pukul 07.55 Wib, selama pelaksanaan sholat situas aman terkendali.

"Terima kasih kepada personil yang telah melaksanakan tugas pengamanan sehingga pelaksanaan  pengamanan dapat berjalan tertib dan lancar," pungkasnya. (*)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini