KONI Sekadau Apresiasi Kepada Cabor Perbakin

Sebarkan:

Sunardi Ketua KONI Kabupaten Sekadau
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sekadau menyampaikan apresiasi kepada Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sekadau yang telah mengikuti kegiatan Open Turnamen Kapuas Cup 2022 dalam rangka Hut Yonif 642 ke-57 dan berhasil meraih juara 3 kelas PCP Tripose 33 M Putra dan juara 3 Pistol Duel Plat. 

"Kami sangat mengapresiasi atas keikutsertaan Perbakin Sekadau dalam Open Turnamen Kapuas Cup 2022. Perbakin Sekadau selalu eksis dan selalu bersemangat dalam mempersiapkan atlet-atletnya," katanya saat diwawancara Suaraborneo.id. Minggu (3/7/2022). 

Sunardi juga memberikan apresiasi kepada Perbakin Sekadau yang telah giat melaksanakan latihan menembak dalam rangka mempersiapkan atlet-atlet untuk menghadapi event yang bergengsi yakni Pekan Olahraga Provinsi (Porprov). 

"Saya berharap kedepannya bukan hanya Cabor Perbakin saja yang mempersiapkan atlet-atletnya tapi Cabor yang lain juga harus segera mempersiapkan atlet-atlet untuk menghadapi Porprov yang akan datang," harapnya. 

"Semoga kepengurusan KONI yang baru ini bisa membawa KONI Kabupaten Sekadau menjadi lebih baik lagi. Mari kita bergandengan tangan untuk bekerjasama bahu membahu demi kemajuan olahraga di Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini