Ketua DPRD Landak Pimpin Rapat Paripurna

Editor: Antonius
Sebarkan:

Penyerahan berita acara rapat paripurna

LANDAK
, suaraborneo.id - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, pimpin rapat paripurna ke -2 masa sidang 1 tahun 2022 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak dalam Rangka Penyampaian Laporan Realisasi Semester Pertama APBD Kabupaten Landak T.A 2022 dan Prognosis untuk  6 (enam) Bulan Berikutnya oleh Penjabat Bupati Landak. 

Rapat berlangsung di Ruang Rapat Utama DPRD Kabupaten Landak, dipimpin oleh Ketua DPRD Kab. Landak Heri Saman, dihadiri oleh Pj. Bupati Landak Samuel, S.E., M.Si, Anggota DPRD Kabupaten Landak, dan OPD Landak.

Laporan realisasi semester pertama dan prognosis untuk 6 (enam) bulan berikutnya atas pelaksanaan APBD Kabupaten Landak T.A 2022 yang telah disampaikan sebagaimana tersebut diatas, menyajikan informasi mengenai Capaian Target dan Realisasi Pendapatan Daerah, Anggaran dan Realisasi Belanja Daerah, serta Anggaran dan Realisasi Pembiayaan Daerah Pemerintah Kabupaten Landak pada Periode 1 Januari 2022 sampai 30 Juni 2022.

Pj. Bupati Landak Samuel, S.E., M.Si memaparkan relasi pendapatan, belanja dan pembiayaan sampai dengan semester pertama dan Realisasi APBD Kabupaten Landak secara umum memang masih relatif rendah.

"Relasi pendapatan, belanja dan pembiayaan sampai dengan semester pertama dan realisasi APBD Kabupaten Landak secara umum memang masih relatif rendah dan kita terus berupaya agar pada sisa tahun anggaran, penyerapan APBD dapat tercapai. 

Untuk keterangan dan penjelasan lebih lanjut dapat dilihat melalui dokumen yang sudah kami sampaikan kepada dewan yang terhormat dan dalam agenda pembahasan berikutnya," ujar  Samuel, (Anton/MC) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini