FKIL Sekadau Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

FKIL saat menyalurkan bantuan ke Panti Asuhan di Sekadau
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Forum Komunikasi Istri Legislatif (FKIL)  Kabupaten Sekadau melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ke Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Sekadau. 

Salah satu anggota FKIL Kabupaten Sekadau, Desideria Yessie mengatakan kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan di 2 panti Asuhan yang ada di Kabupaten Sekadau yakni Panti Asuhan Filipi dan Panti Asuhan Harapan bunda. 

"Dalam kegiatan Baksos ini kami menyalurkan bantuan berupa Sembako, perlengkapan atau alat-alat dapur dan sejumlah uang tunai, sesuai dengan kebutuhan Panti Asuhan," katanya saat diwawancara Suaraborneo.id. Sabtu (2/7/2022). 

"Dana yang digunakan untuk penyaluran bantuan ini berasal dari Dana Hibah Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau. Kami berharap semoga bantuan yang disalurkan ini dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik mungkin," tambahnya

Pada kesempatan yang sama Penasehat Panti Asuhan Harapan Bunda, Hajah Dara Orita juga mengatakan atas nama pengurus Panti Asuhan Harapan bunda mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan bantuan yang telah disalurkan oleh anggota FKIL Kabupaten Sekadau.

"Kami sangat berterimakasih atas bantuan yang disalurkan, bantuan ini sangat berguna untuk pengelolaan dan kebutuhan Panti Asuhan," ucapnya

"Kami berharap kedepannya kegiatan seperti ini bisa terus berjalan dengan baik dan semoga apa yang kita laksanakan hari ini dapat bernilai Ibadah," pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini