Empat Hari Hilang Kontak, Censi Ditemukan Meninggal di Jalan Trans Kalimantan

Sebarkan:

Jasad korban saat dievakuasi Polisi dan Warga
Sanggau, Suaraborneo.id - Sesosok mayat laki-laki ditemukan di selokan Jalan Trans Kalimantan wilayah Dusun Bungkang, Desa Lumut, Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau, Jumat (1/7/2022) siang.

Kapolres Sanggau, AKBP Ade Kuncoro Ridwan menjelaskan, jenazah tersebut adalah Fransiskus Censi, warga Desa Kampung Baru, Kecamatan Toba. Censi hilang kontak dengan keluarganya sejak tanggal 27 Juni lalu.

"Saat ditemukan, jenazah dalam posisi terlentang dengan menggunakan helm dan didekat jenazah juga ditemukan sepeda motor," ungkap Kapolres.

Ade menambahkan, identitas mayat di selokan yang ditemukan warga tersebut diketahui dari isterinya, Novitasari. Pada saat jenazah ditemukan, isteri korban tengah melintas di lokasi penemuan untuk mencari suaminya yang sudah empat hari hilang kontak.

"Isteri korban yang melintas di lokasi melihat motor suaminya itu, kemudian karena ramai orang, isterinya lihat ada apa, ternyata jenazah suaminya," tutur Kapolres.

Isteri korban, kata Kapolres, terakhir bertemu suaminya itu pada tanggal 25 Juni. Ketika itu, Censi pamit bekerja ke Desa Bagan Asam kepada istrinya. Kemudian pada tanggal 26 Juni, lanjut Kapolres, isteri korban menghubungi telepon seluler suaminya namun tidak dijawab.

"Tanggal 27 Juni, isteri korban menghubungi lagi, tapi sudah tidak aktif. Karena empat hari tidak bisa menghubungi suaminya, isteri korban tadi siang menyusul ke tempat kerja korban, dan di perjalanan melewati lokasi penemuan jenazah suaminya itu. Kami masih menyelidiki penyebab kematian korban, tapi dari situasi dan tempat penemuan jenazah kuat dugaan karena kecelakaan lalu lintas tunggal," pungkasnya. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini