Danramil 1201/09 Datangi Polsek Sengah Temila

Sebarkan:

Danramil 1201/09 Sengah Temila menyuapi nasi tumpeng kepada Kapolsek Sengah Temila
LANDAK, suaraborneo.id - Danramil 1201/09 Sengah Temila Pelda Moch. Budiarto bersama anggotanya mendatangi Polsek Sengah Temila, Rabu (6/7/2022). 

Kedatangan tersebut disambut langsung Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono  didampingi anggotanya juga. 

Danramil langsung menyerahkan tumpeng kepada Kapolsek yang disaksikan bersama anggota tanda ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Apresiasi berupa nasi tumpeng dengan bertuliskan, "Danramil Sengah Temila Beserta Anggota mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-76", kepada Kapolsek Ipda Yulius Kartono di Ruang kerjanya disertai dengan ucapan selamat. 

Danramil Pelda Moch. Budiarto menyampaikan keluarga besar TNI mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 ini. 

" Semoga Kamtibmas kondusif, masyarakat meningkatkan produktif  Polri semakin profesional, modern serta sinergitas antara TNI POLRI tetap terjaga semangat, kompak untuk merah putih kepada bangsa dan negara, meningkatkan sinergi dalam menjalankan tugas di wilayah, " harap Danramil.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono, menyambut baik kedatangan dari rombongan Danramil Sengah Temila bersama anggota agar tetap sinergitas bersama untuk menjaga wilayah tetap kondusif. 

" Keakraban dan sinergitas antar instansi lintas sektor perlu dijaga untuk menjaga kelancaran tugas pembinaan wilayah. Sinergitas tanpa keakraban mustahil tugas bisa selesai dengan baik. Hubungan harmonis akan menciptakan suasana nyaman dalam menjalankan tugas dan kegiatan, otomatis sinergitas akan berjalan, " ucap Kapolsek Sengah Temila. 

Setelah itu acara dilanjutkan Danramil memberikan suapan nasi kuning kepada Kapolsek dan ucapan selamat. Para anggota berkumpul bersama merayakan dan makan bersama menikmati hidangan nasi tumpeng. (Anton/YL). 





Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini