-->

Bupati Sintang Hadiri Penutupan Open Turnamen Sepak Bola Baya Betung Cup 2022

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Penutupan Open Turnamen Sepak Bola Baya Betung Cup 2022
Sintang Kalbar, Suaraborneo.id - Sekitar ribuan penonton, masyarakat di Desa Baya Betung, Kecamatan Sungai Tebelian, menyaksikan jalannya final sepak bolla antara PS. Beloyang United, dilapangan Sepak Bola SDN nomor 7 Baya Betung, Senin (11/7/2022) sore. 

Bupati Sintang, H. Jarot Winarno, turut hadir menyaksikan jalannya pertandingan ini. 

Sambutan Bupati Sintang, H. Jarot Winarno,  yang disampaikan, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yustinus J  mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim sepak bola yang sudah ikut  berpartisipasi jalannya pertandingan sepak bola yang dilaksanakan selama dua bulan yakni bulan Mei 2022 hingga bulan Juli 2022  dengan sportivitas yang tinggi berjalan lancar dan sukses. 

"Sportifitas yang tinggi inilah yang harus  selalu kita jaga bukan hanya semangat pertandingan tapi bagaimana menjalin kebersamaan dan kita saling mengenal seluruh masyarakat, seluruh pemain, bukan hanya yang ada di desa Baya Betung saja dan ini terbukti ada peserta tim sepak bola dari Kabupaten Melawi, desa Boyan ini harus terus kita tingkatkan. Pemerintah  Kabuapten Sintang sangat mendukung kegiatan pertandingan sepak bola ini agar dilaksanakan setiap tahun," ujarnya. 

"Dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan event Bupati Cup di Kabupaten Sintang jadi silahkan club-club yang ada ini ikut berkopetisi di Kabupaten Sintang," tutupnya. 

Sementara itu, Ketua Panitia Open Turnamen Sepak Bola Baya Betung Cup 2022, Dedi Supriadi mengatakan, Open Turnamen Sepak Bola Baya Betung Cup 2022 dilaksanakan mulai tanggal 7-11 Juli 2022 diikuti sebanyak 115 tim. PSSA sebagai Juara. I dengan hadiah Rp15 juta,  Juara II  PS Beloyang United dengan hadiah uang tunai sebesar Rp10 juta, Juara III JSFC  dengan hadiah uang tunai sebesar Rp7 juta, Juara IV, PS KFC dengan hadiah uang tunai sebesar Rp5 juta sebagai uang pembinaan. **

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini