-->

Bupati Sanggau Akan Buka Kegiatan Ritual Adat Dayak Nosu Minu Podi ke-XVIII

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:


Rumah Betang, tempat ritual adat Dayak Nosu Minu Podi ke-XVIII Kabupaten Sanggau tahun 2022.
Sanggau Kalbar, Suaborneo.id - Sekretaris Panitia Ritual Adat Dayak Nosu Minu Podi ke-XVIII Kabupaten Sanggau tahun 2022, Yuvenalis Krismono mengatakan bahwa saat ini persiapan pelaksanaan kegiatan sudah mencapai 100 persen. 

"Semuanya sudah siap, tinggal pelaksanaan kegiatan lagi. Semoga semuanya berjalan dengan lancar, aman dan tertib,"katanya, Selasa 5 Juli 2022.

Mono sapaan akrabnya juga mengatakan bahwa kegiatan direncanakan akan dibuka Bupati Sanggau, Paolus Hadi. 

Pria yang juga anggota DPRD Sanggau itu mengatakan, tanggal 6 Juli 2022 kontingen dari DAD di 15 Kecamatan sudah datang, sorenya sudah mulai kegiatan yakni beraump.

"Kemudian pada malam harinya juga ada acara hiburan atau pentas seni. Selanjutnya pada tanggal 7 Juli 2022 acara pembukaan dilanjutkan dengan kegiatan sampai sore. Sedangkan malamnya dilanjut dengan pentas seni sekaligus dengan penutupan kegiatan,"jelasnya.

"Pada acara hiburan atau pentas seni nanti juga diisi artis dayak Sanggau, diantaranya Yakob Jangket dan Willy Jhin,"tambahnya.

Selanjutnya, pada tanggal 8 Juli 2022 kontingen DAD dari 15 Kecamatan di Kabupaten Sanggau pulang ke tempatnya masing-masing. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini