-->

Tinjau Pembangunan Masjid Nurul Yaqin, Bupati Sis: Tahun Depan akan Ada Bantuan

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat meninjau Pembangunan Masjid Nurul Yaqin Desa Nanga Yen Kecamatan Hulu Gurung. 
Kapuas Hulu, Kalbar - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan meninjau Pembangunan Masjid Nurul Yaqin Desa Nanga Yen Kecamatan Hulu Gurung, Kapuas Hulu,  Kamis kemarin (09/06/2022) kemarin. 

Pada kesempatan tersebut Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengatakan pada tahun depan akan ada bantuan dari Pemerintah Daerah untuk pembangunan Masjid Nurul Yaqin Desa Nanga Yen, Kecamatan Hulu Gurung. 

"Untuk bantuan rumah ibadah baik itu masjid maupun gereja yang ada di kabupaten kapuas Hulu, kami selaku pemerintah Daerah tentu akan membantu masyarakat untuk pembinaan iman dan ketakwaan kepada Tuhan yang maha Esa," ujarnya

Bupati Kapuas Hulu, yang kerap disapa Bang Sis juga menyampaikan jika bantuan pembangunan dan yang lainnya di Kecamatan Hulu Gurung sudah cukup banyak.

"Untuk tahun ini di kecamatan Hulu gurung cukup banyak bantuan yang diberikan, baik itu masjid, pesantren atau yang lainnya dan ini merupakan wujud perhatian kami Pemerintah Daerah  kepada masyarakat dalam membantu membangun rumah ibadah yang lebih representatif, lebih layak, sehingga bisa menampung masyarakat yang ada," jelasnya

"Untuk tahun depan kami pastikan akan ada bantuan untuk pembangunan Masjid Nurul Yaqin Nanga Yen Kecamatan Hulu Gurung," Pungkasnya. (fd)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini