Tabrak Lari Korban Luka-luka dan Putus Jari Manis

Sebarkan:
Pengendara sepeda motor saat di rawat di Puskesmas
LANDAK
, suaraborneo.id - Di Dusun Runut, Desa Tonang Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, Kamis (23/6/2022) sekira pukul 01.30 WIB subuh, telah terjadi kecelakaan tabrak lari. 

Asuan(31) warga Dusun Runut Desa Tonang pengendara Sepeda Motor Yamaha Vega R KB 2207 ST membonceng Oktavianus Aldi, (18).  Asuan  mengalami luka robek pada bahu sebelah kanan, jari manis sebelah kanan putus, luka pada kaki sebelah kiri.

Dan yang di bonceng Oktavianus Aldi,(18) mengalami luka lecet pada siku sebelah kiri, luka lecet pada tangan sebelah kanan, luka lecet pada lutut kaki kiri dan kanan, dan luka lecet pada pinggang sebelah kiri.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono melalui Unit Laka Lantas Polsek Sengah Temila Bripda Fransiskus Cimbun,  menjelaskan Asuan pengendara sepeda motor membonceng Oktapianus Aldi dari arah Pontianak menuju Ngabang, di TKP dari arah yang berlawanan datang dua Unit mobil dump truck.

Di depan dump truck warna putih dan yang di belakang dump truck warna kuning. Mobil dump truck yang di belakang itu menyalip mobil dump truck warna putih yang ada di depan kemudian langsung menabrak sepeda motor yang di kendarai oleh Asuan. 

"Mobil dump truck tersebut tidak berhenti dan langsung melarikan diri terus berjalan. Belum diketahui indentitasnya, Kasus kecelakaan ini, masih dalam penanganan Satlantas Polsek Sengah Temila, " jelas Bripda F. Cimbun. (Anton/Son) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini