Syamsudin Siap Lanjutkan Pembangunan Desa Tanjung

Sebarkan:

Syamsudin Calon Kepala Desa Tanjung saat menyampaikan Visi dan Misinya. 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Sekadau tahun 2022, khususnya di Desa Tanjung sudah sampai pada tahapan penyampaian Visi dan Misi calon Kepala Desa. 

Salah satu calon Kepala Desa Tanjung periode 2022-2028, Syamsudin menyampaikan Visinya sebagai calon Kepala Desa adalah Tertib Sentral dan Mandiri (Tersendiri), Visi ini untuk melanjutkan apa yang telah diperbuat selama menjabat sebagai kepala Desa Tanjung periode yang lalu. 

"Selama saya menjabat sebagai kepala Desa periode lalu, masih ada program yang belum maksimal dilakukan, apalagi dua tahun terakhir kemarin kita dihadapi dengan pandemi Covid-19 sehingga proses pembangunan juga terganggu," katanya saat diwawancarai Suaraborneo.id. Kamis (23/6/2022). 

Syamsudin juga mengatakan, dirinya optimistis bisa dipercayakan kembali sebagai Kepala Desa Tanjung dan siap melanjutkan pembangun di Desa Tanjung baik itu dibidang perekonomian, kebudayaan dan olahraga. 

"Jika dipercayakan kembali, saya akan melakukan peningkatan perekonomian masyarakat lewat Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan dibidang pertanian," pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini