-->

Sasar Angkutan Roda Enam Expedisi, Ops. Patuh Kapuas 2022 Ajak Pengemudi Patuh Lalu Lintas.

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Operasi Patuh Kapuas 2022 di Polres Melawi
Melawi Kalbar, suaraborneo id- Operasi Patuh Kapuas 2022 di Polres Melawi aktif menggelar kegiatan yang bersifat edukasi,teguran lisan maupun tertulis kepada pengguna jalan yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas.

Hal ini terlihat saat dilaksanakan kegiatan di terminal Sidomulyo Nanga Pinoh yang menyasar pada angkutan ekpedisi dan pengemudinya yang akan memasuki kota Nanga Pinoh

Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K, melalui Kasat Lantas, AKP Suwaris usai melaksanakan kegiatan membenarkan pelaksanaan Ops patuh menyasar pada angkutan expedisi dari luar Kabupaten Melawi,Sabtu (25/6/2022).

Kami melaksanakan pemeriksaan dan penertiban angkutan khususnya expedisi dari luar Kota Kabupaten Melawi,"ujar AKP Suwaris.

Sasaran yang akan menjadi target yaitu kendaraan angkutan yang melebihi kapasitas angkutan dan kendaraan yang secara administrasi tidak memenuhi peraturan lalu lintas.

Kami akan terus memberikan sosialisasi dan edukasi kepada pengemudi yang melebihi berat angkutan guna  menghindari Over Dimensi Over Load (ODOL) dengan mengajak pengemudi mematuhi peraturan lalu lintas.

AKP Suwaris berharap Kepada pihak perusahaan mau pun pemilik usaha untuk bersama sama memberikan edukasi kepada pengemudi armada yang menjadi mitranya untuk mematuhi peraturan lalu lintas agar tidak Over Dimensi Over Load.

"Kepada pengemudi yang telah mematuhi peraturan lalu lintas terutama saat mengangkut muatan tetap menggunakan jaring pengaman penutup muatan agar terhindar dari kecelakaan fatal lalu lintas,"tutup AKP Suwaris. (hms/tio) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini