Sambut Hut Bhayangkara, Polres Sekadau Sambangi Purnawirawan dan Warakawuri Polri

Sebarkan:

kegiatan Anjangsana dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76. (Foto:ist) 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Polres Sekadau menggelar kegiatan Anjangsana dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76, kegiatan tersebut dilaksanakan Polres Sekadau ke beberapa rumah purnawirawan dan warakawuri Polri. Selasa (21/6/2022). 

Menurut Kapolres Sekadau, AKBP K. Tri Panungko, anjangsana dilakukan untuk menyambung tali silaturrahmi. Bantuan juga diberikan sebagai wujud kepedulian sosial kepada sesama.

"Hari ini kami mengunjungi kediaman purnawirawan Polri, warakawuri dan tempat lainnya. Ini menjadi agenda rutin dalam menyambut hari Bhayangkara setiap tahunnya," kata Kapolres Sekadau.

AKBP K. Tri Panungko juga mengatakan, melalui anjangsana ini, silaturrahmi dan kemitraan tetap terhubung bersama masyarakat yang dulunya pernah menjadi bagian dari Polri. Tujuannya tak lain, dalam mendukung tugas Kepolisian kedepannya.

"Mereka adalah keluarga besar Polri yang pernah menjalankan tugas sebagai abdi Negara sehingga keberadaan mereka beserta keluarga jangan sampai terlupakan, harus diperhatikan," ungkapnya. 

"Melalui anjangsana kita dapat mengetahui kondisi nyata di lingkungan masyarakat. Mendengar langsung keluhan, masukan dan saran yang positif dalam meningkatkan kinerja Kepolisian sesuai program Polri Presisi yang menjadi prioritas saat ini," pungkasnya

Selain itu, Kapolres Sekadau beserta rombongan turut menyambangi personel yang sakit untuk memberikan semangat selama perawatan agar lekas sembuh dan kembali bertugas seperti biasa.

Turut mendampingi anjangsana antara lain Kabag SDM Polres Sekadau Kompol Tomi Cahyadi, Kasat Binmas AKP Masdar, Kasat Lantas AKP Much. Shofian beserta Pengurus Bhayangkari. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini