Nomor Urut 3, Heri Yakop Ucapkan Terimakasih Kepada Panitia Pilkades Desa Tanjung

Sebarkan:

Para calon Kepala Desa, Desa Tanjung usai pencabutan nomor urut. 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Ada 19 desa di Kabupaten Sekadau yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Desa Serentak (Pilkades) yang akan digelar pada tanggal 27 Juli 2022 mendatang. Termasuk desa Tanjung yang saat ini tahapan Pilkades sudah berada pada penetapan calon Kepala Desa dan pencabutan nomor urut. 

Pemerintah Desa Tanjung telah melakukan penetapan Calon Kepala Desa dan telah dilakukan juga pencabutan nomor urut  dengan jumlah calon sebanyak 3 orang. 

Salah satu Calon Kepala Desa Tanjung nomor urut 3, Heri Yakop, mengucapkan terimakasih atas kinerja panitia Pilkades Pemerintah Desa Tanjung yang telah bekerja dengan baik dalam tahapan Pilkades tahun 2022 ini. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada Panitia Pilkades Desa Tanjung karena menurut saya kinerja Panitia sudah sangat baik dan pelaksanaannya sesuai dengan tahapan dalam aturan Pilkades," kata Heri Yakop kepada Suaraborneo.id. Kamis (9/6/2022). 

Heri Yakop juga mengatakan, selama tahapan Pilkades di Desa Tanjung semua proses berjalan dengan baik, mulai dari pendaftaran sampai pada pengundian nomor urut yang dilakukan hari ini, Kamis (9/6/2022). 

"Semoga Pilkades dapat berjalan dengan lancar dan siapapun yang terpilih nantinya dialah Kades kita," pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini