Memotivasi Masyarakat untuk Divaksin, Polres Sekadau Sediakan Kupon

Sebarkan:

Usai Vaksinansi, peserta menukar kupon nya untuk mendapatkan hadiah
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Kapolres Sekadau, AKBP K. Tri Panungko didampingi pejabat utama menghadiri zoom meeting bersama Kapolri membahas vaksinasi massal bhakti kesehatan, Jum'at (17/6/2022). 

Lokasi zoom meeting berlangsung di Mapolsek Sekadau Hilir yang bertepatan dengan vaksinasi tahap I, II dan III (booster) yang dilaksanakan oleh gerai vaksin Presisi Polres Sekadau.

Dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini, Polres Sekadau menyediakan kupon bagi peserta vaksin dan nantinya akan ditukar dengan beragam hadiah dan doorprize yang telah disediakan.

Menurut Kapolres, pengadaan kupon beserta hadiah ini untuk memotivasi masyarakat agar mengikuti program vaksin dalam rangka menekan angka penyebaran dan penularan Covid-19.

Tri Panungko menambahkan, vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini merupakan layanan bakti kesehatan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76.

Berdasarkan data sementara Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar, capaian vaksinasi tahap I di wilayah Kabupaten Sekadau saat ini mencapai 93,66 persen, tahap II, 78,38 persen dan tahap III atau booster 11,46 persen. 

"Untuk kelancaran vaksinasi, kami berdayakan Bus Polri untuk mengantar jemput masyarakat yang telah terdata dalam program vaksin sebagai wujud layanan prima Kepolisian," ujarnya.

Sejalan dengan hal itu, Kapolsek Sekadau Hilir, Iptu Kuswiyanto menyampaikan, target vaksin di wilayah Kecamatan Sekadau Hilir pada hari ini 200 orang dan diperkirakan target tersebut bisa tercapai.

"Dalam hal ini, Bhabinkamtibmas akan terus mengajak masyarakat binaannya dalam program vaksin. Masyarakat tetap diingatkan akan pentingnya hal tersebut," pungkasnya. (hms) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini