Kegiatan Pembinaan Tim Penyiapan Raddines Criteria Terkait Pembangunan Water Front.

Sebarkan:

Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Mohd. Zaini. (Foto:ist) 
Kapuas Hulu, Kalbar - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, Hulu, H. Mohd Zaini menghadiri kegiatan Pembinaan  Penyiapan Raddines Criteria Tahun Anggaran 2023 oleh Tim Pembina Perumahan dan Kawasan Pemukiman Nasional dan Tim Penyiapan Raddines Criteria terkait Kegiatan pembangunan Water Front. Rabu (08/06/2022).

Dalam sambutannya, Mohd. Zaini menyampaikan apresiasi dan berharap agar pembangunan berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.

"Saya berharap kepada tim Pokja Kabupaten Kapuas Hulu agar dapat memenuhi persyaratan yang diminta oleh tim pemerintah pusat, serta mengerjakan  dengan baik agar pembangunan tersebut berjalan dengan lancar dan tepat sasaran," harapnya. 

Kegiatan ini dihadiri Perwakilan kementerian Tim Pembinaan Perumahan dan Kawasan Pemukiman Nasional untuk membahas dan meninjau lokasi tempat pembangunan  Water Front City di depan Rumah Dinas Bupati Kapuas Hulu dan Rumah Betang Lunsa Hilir, Dusun Danumdoro, Desa Urang Unsa, Kecamatan Putussibau Selatan Kabupaten Kapuas Hulu. (fd) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini