Jika Terpilih, Hairudin Siap Jalankan Visi dan Misi Membangun Desa Tanjung

Sebarkan:

Hairudin, Calon Kades Tanjung sata menyampaikan Visi dan Misi. 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Sekadau tahun 2022, khususnya di Desa Tanjung sudah sampai pada tahapan penyampaian Visi dan Misi Bakal Calon Kepala Desa. 

Salah satu calon Kepala Desa Tanjung periode 2022-2028, Hairudin, menyampaikan Visi-nya sebagai Kepala Desa adalah terwujudnya Desa Tanjung yang maju, sejahtera, berbudaya dan religius. 

"Dalam hal menjalankan suatu Pembangunan di desa tidak cukup hanya dengan Visi saja, namun harus didukung dengan Misi. Salah satu Misi unggulan saya yakni, melakukan pelayanan cepat dan gratis serta memberikan program bantuan tepat sasaran kepada masyarakat," kata Hairudin kepada Suaraborneo.id usai penyampaian visi dan misi, Kamis (23/6/2022). 

Hairudin juga mengatakan, jika dirinya terpilih sebagai Kepala Desa Tanjung maka dirinya akan menjalankan Visi dan Misi dengan baik untuk membangun dan memberikan perubahan di Desa Tanjung. 

"Saya yakin dan optimistis bisa terpilih sebagai Kepala Desa dan siap menjalankan Visi dan Misi membangun Desa Tanjung," pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini