Jaga Kamtibmas, Polres Melawi ajak Masyarakat Pro-aktif Jaga Lingkungan Sekitar

Sebarkan:

Sat Shabara Polres Melawi saat  menyambangi kantor instasi pemerintahan maupun pemukiman penduduk,Selasa (14/06/2022).
Melawi Kalbar, suaraborneo —  Menjaga Kamtibmas salah satu hal paling penting  maupun upaya bersama baik mendukung peran Polri di wilayah hukumnya, salah satunya dengan patroli dialogis.

Hal itu di lakukan anggota Polres Melawi melalui Sat Shabara dengan menyambangi kantor instasi pemerintahan maupun pemukiman penduduk,Selasa (14/06/2022).

Selain patroli dialogis, juga di sampaikan imbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga maupun kepada pegawai kantor pemerintahan.

"Kita minta warga untuk bisa aktif dalam siskamling. Seperti yang di kantor-kantor agar dapat dilengkapi dengan petugas keamanan dan CCTV untuk antisipasi apabila ada kejadian yang tidak diinginkan," Pesan AKP Markus. 

Warga di minta agar tak segan-segan untuk melaporkan jika ada gangguan kamtibmas yang terjadi di sekitarnya maupun hal-hal lain yang membutuhkan tindakan kepolisian.

"Itu sudah sesuai tupoksi dan tugas pokok kami, yakni Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat. dengan adanya masyarakat yang pro-aktif ikut menjaga Kamtibmas, ya harapannya situasi Kamtibmas kita akan selalu kondusif," pungkasnya. (Tio).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini