-->

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bengkayang Melakukan Pembinaan Perihal Arsip

Editor: Asmuni
Sebarkan:
Kegiatan untuk pembinaan dibidang kearsipan khususnya di Dinas Komunikasi dan Informasi Bengkayang. Rabu (08/06/2022). Foto:ist
Bengkayang, Kalbar - Tim dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkayang melakukan kegiatan untuk pembinaan dibidang kearsipan khususnya di Dinas Komunikasi dan Informasi Bengkayang. Rabu (08/06/2022).

Tim dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bengkayang ini beranggotakan 7 orang yang diketuai oleh Plt. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkayang, Munzir, disambut oleh Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Antonio.

Selanjutnya, yang menjadi titik fokus pada kegiatan ini adalah melakukan proses kesesuaian arsip, kaidah dan standar kearsipan dengan penyelenggaraan kearsipan dilingkungan pemerintah Kabupaten Bengkayang. Singkatnya kegiatan ini untuk mempermudah pengelolaan kearsipan supaya lebih teratur dan lebih baik kedepannya.

Kegiatan ini merupakan dari rangkaian sampling yang dilakukan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Terdapat 5 OPD yang akan disampling untuk tahun 2022 yang salah satunya Kominfo. (Kominfo/rinto).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini