49 Calon Jamaah Haji Asal Sanggau Berangkat Menuju Tanah Suci

Sebarkan:

Bupati Sanggau, Paolus Hadi saat melepas keberangkatan 49 calon Jamaah Haji Kabupaten Sanggau.
SANGGAU, suaraborneo.id - Sebanyak 49 calon jamaah haji asal Kabupaten Sanggau tahun 2022 yang akan menunaikan ibadah haji ke tanah suci, Mekah secara simbolis dilepas keberangkatannya oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi, di Halaman Kantor Bupati Sanggau, Selasa, (14/6/2022). 

Paolus Hadi, berharap kepada jemaah haji asal sanggau yang menunaikan ibadah haji ini bisa menjadi haji yang mabrur dan menjadi contoh masyarakat beriman. 

"Jadi saudara sekalian, yang saya pahami tentunya nanti ibu bapak ingin menjadi haji yang mabrur, haji mabrur yang saya mengerti bukan untuk diri sendiri, bukan untuk kepentingan individualnya, tetapi ibu bapak harus mampu menjadi seorang haji untuk kepentingan orang banyak,"tutur Paolus Hadi, Bupati Sanggau.

"Tetapi lebih lagi mabrur apabila haji ibu bapak sekalian nanti digunakan untuk kehidupan sehari-hari, bagaimana mengajak orang lain untuk semakin baik imannya, hidup dalam kerangka sosial. Sanggau masih butuh itu,"ujarnya.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi, menambahkan jika jemaah haji sudah di mekah nanti agar selalu mendoakan masyarakat Sanggau. 

"Supaya masyarakat selalu sehat, aman dan jauh dari bencana. Doa seorang haji saya percaya akan terjadi, doakan terus Sanggau yang kita cintai ini," ujarnya.  

"Mudah-mudahan kita semua lancar, makasih untuk semuanya, doakan saudaranya, orang tua, kakek, nenek yang akan berangkat ini dan tentu kita tunggu kembali ke Sanggau dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur,"tutupnya. (Bry) 



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini