-->

Wabup Kapuas Hulu Gelar Silaturahmi di Rumah Dinasnya

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Rumah Dinas Wakil Bupati Kapuas Hulu. 
Kapuas Hulu, Kalbar - Selepas melaksanakan sholat Idul Fitri, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menggelar Silaturahmi di Rumah Dinas Wakil Bupati Kapuas Hulu. Kegiatan tersebut dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 H, silaturahmi tersebut merupakan salah satu agenda utama pada saat Hari Raya Idul Fitri tahun 2022. Senin (02/05/2022) lalu. 

Kegiatan silaturahmi ini merupakan gelaran yang setiap tahun dilaksanakan oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu semenjak tahun lalu dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri untuk meyambung tali silaturrahim terhadap Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan seluruh lapisan masyarakat. 

"Alhamdulillah, kegiatan silaturahmi ini berjalan lancar, hampir semua unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah datang bersilaturahmi hari pertama ini, semoga dengan rutin dilaksanakannya kegiatan ini dapat menguatkan rasa persaudaraan sehingga tumbuh rasa persatuan dalam mewujudkan Kabupaten Kapuas Hulu yang HEBAT," tuturnya 

"Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu saya mengucapkan Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin, selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H," ucapnya.

Dalam Silaturahmi tersebut, turut dihadiri Kapolres Kapuas Hulu, Dandim 1206 Putussibau, serta turut dihadiri anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu. (fd). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini