-->

Usai Libur Lebaran, Pemkab Landak Apel Pagi dan Sidak Personil

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Bupati Landak, Karolin Margret Natasa saat menjadi Inspektur Upacara. (Foto:mc) 
Landak Kalbar, Suaraborneo.id - Pemerintah Kabupaten Landak melaksanakan Apel Pagi didepan Kantor Bupati Landak, hal ini dilakukan untuk melihat langsung kehadiran para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mulai masuk kembali usai libur dalam rangka Idul Fitri 1443 Hijriah. Hadir dalam kegiatan ini Bupati Landak, Sekda Landak, Asisten Sekda Landak, Staf Ahli Bupati Landak, Kepala OPD disekitar Kantor Bupati Landak serta ASN, senin (09/05/22).

Dalam arahanny Bupati Landak, Karolin Margret Natasa meminta para pegawai untuk segera melaksanakan tugasnya masing-masing serta segera melakukan vaksinasi booster bagi yang belum.

"Saya minta baik yang sudah lama maupun para ASN yang baru bergabung dilingkungan Pemerintah Kabupaten Landak untuk segera bekerja dengan baik dan jangan lupa bagi mereka yang belum menerima vaksinasi booster untuk segera dilakukan," pinta Bupati Landak.

Sementara itu Sekda Landak, Vinsensius mengatakan bahwa apel pagi tersebut sengaja dilaksanakan untuk melihat keseriusan para ASN dalam bekerja.

"Hari ini kita sengaja apel pagi untuk mengecek personil yang hadir. Dengan demikian, kita akan tahu siapa saja yang dengan berbagai alasan untuk tidak hadir masuk kantor. Libur sudah selesai oleh sebab itu kami meminta semua ASN untuk masuk kantor," tegas Vinsensius.

Lebih lanjut ditegaskannya bahwa sebagai seorang aparatur harus siap sedia dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara.

"Kita semua abdi negara adalah pelayan masyarakat, oleh sebab itu kita harus disiplin masuk kerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Namun jika ada diantara saudara-saudari yang merasa tidak cocok, maka dipersilahkan untuk menentukan pilihan sebelum diberikan peringatan," pungkasnya. (mc). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini