-->

Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM Kepada OPD di Kubu Raya

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya, Yusran Anizam. 
Kubu Raya Kalbar, Suaraborneo.id-Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya, Yusran Anizam, melaksanakan sosisalisasi pembangunan zona intergritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan wilayah Birokrasi Bersih dan melayani (WBBM) kepada perangkat daerah Kabupaten Kubu Raya, yang dilaksanakan di Aula Bank Kalbar, Selasa (24/05/22). 

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan Direktoriat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Provinsi Kalimantan Barat, Inspektorat Jenderal Provinsi Kalimantan Barat, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kubu Raya, Camat se-Kabupaten Kubu Raya.

"Sosialisasi Ini dilaksanakan agar terwujudnya birokrasi yang transparan, akuntabel serta bebas dari Korupsi,Kolusi dan Nepotisme (KKN), sosialisasi ini nantinya mampu memberikan pemahaman yang benar terhadap berbagai program dan kegiatan yang dilaksanakan pemerintah kepada masyarakat agar dapat bersinergi mensukseskan program akselerasi dalam mendukung tercapainya seluruh tujuan pembangunan baik yang dilaksanakan pemerintah pusat hingga pemerintah daerah kabupaten Kubu Raya," pungkasnya. (eka) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini