-->

Serahkan Petikan Bupati Kepada CPNS, ini Pesan Wabup Bengkayang

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Wakil Bupati Bengkayang, H. Samsul Rizal secara simbolis menyerahkan Petikan Keputusan Bupati Bengkayang tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Umum dan Formasi Khusus Lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) tahun 2021
Bengkayang, Kalbar - Wakil Bupati Bengkayang, H. Samsul Rizal secara simbolis menyerahkan Petikan Keputusan Bupati Bengkayang tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Umum dan Formasi Khusus Lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) tahun 2021 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkayang, sebanyak 293 CPNS. Kamis (19/05/2022) kemarin. 

Wakil Bupati Bengkayang, H. Syamsul Rizal berpesan kepada seluruh CPNS yang baru agar selalu berkomitmen terhadap Surat Pernyataan yang telah ditandatangani diatas materai untuk tidak mengajukan pindah keluar Kabupaten Bengkayang dengan alasan pribadi apapun minimal selama 10 tahun.

"CPNS dalam masa uji coba dapat menunjukan disiplin dan kinerja yang baik dalam melaksanakan tugas dengan menunjukkan etika dan karakter pribadi yang baik dimana pun berada.Cerdaslah dalam bermedia sosial dan jangan mudah terpancing dengan berita-berita yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.Tetaplah bekerja demi kemajuan Kabupaten Bengkayang yang kita cintai," tutupnya. (Kominfo/rinto) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini