Roni: Kami Yakin Marlana Emarius Pemenang Pilkades Serentak Tapang Semadak

Sebarkan:

Roni, Juru bicara salah satu Calon Kades Tapang Semadak, Marlana Emarius 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Pemerintah Desa Tapang Semadak, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau gelar pembukaan pendaftaran bagi calon Kepala Desa (Cakades) pada Pemilihan Kepala Desa Serentak (Pilkades) masa periode 2022-2028 yang akan diakan pada tanggal 17 Juli 2022. Pembukaan pendaftaran Cakades di Desa Tapang Semadak dimulai sejak tanggal 9 Mei lalu dengan jumlah calon sebanyak 5 orang.

Roni, Juru bicara salah satu Calon Kepala Desa Tapang Semadak, Marlana Emarius mengatakan, semua berharap untuk masyarakat desa Tapang Semadak agar memilih sosok pemimpin yang baik, jujur dan tipe membangun.

"Tapi bukan membangun kelompok tertentu namun membangun yang bersifat umum untuk kemajuan desa Tapang Semadak ini," ujarnya

"Saya sangat yakin, jika kita sebagai tim semua solit dan kompak maka kita akan memenangkan Pak Marlana Emarius sebagai calon kepala desa Tapang Semadak. Kami sangat optimis bahwa beliau adalah pemenangnya," tambahnya 

"Saya mengimbau kepada teman-teman tim lainya agar selalu kompak dan solit, kita tidak perlu money politik (politik uang) namun utamakan demokrasi. Karena jika politik uang berarti tidak mau membangun," pungkasnya. (as). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini