Resmi Diumumkan, Ada 4 Nama Baru Pimpin DPC Demokrat Kalbar

Sebarkan:

Foto: Ketua DPD Demokrat Kalbar, Emin Elviani (tengah) bersama pengurus DPC
PONTIANAK, Suaraborneo.id - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat telah menyetujui 14 nama Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai demokrat kabupaten dan kota di provinsi Kalimantan Barat terpilih.

Selain nama petahana, sejumlah nama baru juga muncul menjadi ketua partai di kabupaten kota di Kalbar.

Adapun nama baru yang memimpin Ketua DPC Partai demokrat di Kalbar yakni Bupati Sekadau, Aron, sebagai Ketua DPC Demokrat kabupaten Sekadau, Muhammad Isya, sebagai Ketua DPC Demokrat kabupaten Sambas, Usman, sebagai Ketua DPC Demokrat kabupaten Sanggau dan Rasmidi, sebagai Ketua DPC Demokrat kabupaten Ketapang. 

Untuk diketahui, tiga orang nama baru tersebut, selain Bupati Sekadau, saat ini mereka menjabat sebagai anggota DPRD provinsi Kalimantan Barat.

Selain itu ada pula tokoh muda yang menjabat Ketua DPC seperti Wahyudin atau akrab disapa Yudi sebagai Ketua Demokrat kabupaten Kapuas Hulu dan dan Aris Ismail sebagai Ketua DPC Demokrat kabupaten Landak.

Ketua DPD partai Demokrat provinsi Kalimantan Barat, Ermin Elviani, berharap, para ketua DPC terpilih dapat segara melakukan kerja-kerja politik dan terjun ke masyarakat. Selain itu ia juga berharap, agar ketua terpilih bisa memegang amanah dengan baik.

“Kita berharap para ketua DPC dapat segera turun dan melakukan kerja-kerja nyata untuk masyarakat,” katanya, Rabu (11/05/2022) kemarin. 

Menurut Ketua Fraksi partai Demokrat DPRD Kalbar ini, pemilihan umum sudah didepan mata, dengan turunya persetujuan DPP ini menandakan agar mesin partai segera dipanaskan. Ia juga berpesan agar ketua DPC selalu solid dan terus merangkul masyarakat hingga ke akar rumput.

“Harapan kita para ketua dapat menjaga kesolidan, dan tentunya sesuai harapan dan pesan dari ketum AHY, kader demokrat adalah harapan rakyat,” tegasnya.

Adapun daftar Ketua DPC Partai Demokrat di 14 kabupaten kota di Kalbar sebagai berikut; Kota Pontianak: Tan Lie Hian, Kubu Raya: Teguh Wibowo, Mempawah: Surya Muchlis, Kota Singkawang: Tambok Pardede, Sambas: Muhammad Isya, Bengkayang: Iyus, Landak: Aris Ismail, Sanggau: Usman, Sekadau: Aron, Melawi: Bastian Suryadi, Sintang: Gregorius Igo, Kapuas Hulu: Wahyudin, Ketapang: Rasmidi dan Kabupaten Kayong Utara: Sarnawi. (TN)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini